Batgirl Diangkat ke Layar Lebar

0
228

JURNALPLUS.COM-Warner Bros akan membuat Batgirl menjadi tokoh utama dalam layar lebar. Namun, masih menunggu kabar dari Joss Whedon, sutradara yang sukses lewat film The Avengers dan sekuelnya.

Superheroines DC Comics itu telah direncanakan untuk ditulis dan diproduksi Joss, tetapi masih dalam kesepakatan dengan Warner Bros.

Proyek ini menandai karier baru Joss, setelah sebelumnya dia bekerja bersama Marvel untuk film Avengers. Namun, yang lebih penting, film ini menandai film standalone pertama untuk karakter Batgirl di layar lebar dan akan menjadi sejarah baru bagi superhero wanita tersebut.

Untuk film pahlawan wanita, Warner Bros DC Extended Universe juga tengah mempersiapkan proyek film untuk Wonder Woman dan Suicide Squad spin-off yang seluruhnya adalah perempuan di Gotham City Sirens.

Dilansir E online, lineup film Marvel untuk tiga tahun ke depan memiliki sebagian besar film dengan pemeran laki-laki, termasuk di tahun ini, yakni sekuel dari film Spiderman dan Thor: Ragnarok.

Namun, perusahaan akan menandai momen bersejarah mereka sendiri dengan film superhero wanita pertama, Captain Marvel yang dibintangi oleh aktris pemenang Oscar, Brie Larson.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here