Despicable Me 3 Lebih Seru dan Menegangkan

0
204

JURNALPLUS.COM-Karakter Glu dan Minion akan memberi keseruan dan hiburan bagi keluarga pada film Despicable Me.

Pihak studio Illumination Entertainment telah memperlihatkan trailer dan gambar dari film yang sebelumnya meraih suksesĀ  besar itu.

Melihat debut Despicable Me pada 2010, film ini mampu meraih keuntungan bruto sebesar USD543,1 juta di seluruh dunia dari anggaran produksinya sebesar USD69 juta. Demikian dengan Despicable Me 2 yang lahir tiga tahun kemudian.

dengan anggaran produksi sebesar USD76 juta, film ini mampu merogoh kantong para penonton di dunia dengan keuntungan yang jauh lebih besar dibandingkan debutnya, yakni sebesar USD935,1 juta. Tak heran jika Illumination Entertainment gigih untuk membuat edisi ketiga.

Bagaimana kisahnya? Despicable Me 3 akan menggambarkan Gru yang menghadapi lawan lebih kuat dan sangat pintar, yaitu Balthazar Bratt yang tak lain mantan bintang cilik yang terobsesi dengan karakter film yang dia perankan di era 1980-an dan berniat untuk menguasai dunia.

Dalam seri ketiga ini Gru akan bertemu dengan saudara kembarnya yang telah lama hilang, yaitu Dru. Keseruan Despicable Me 3 bisa disaksikan mulai 30 Juni 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here