Film Cars 3, McQueen Berjuang Keras untuk Juara

0
207

JURNALPLUS.COM-McQueen terlihat bertambah tua dan berjuang untuk menang pada kompetisi yang dimeriahkan mobil balap yang jauh lebih muda. Hal itu diperlihatkan Pixar pada trailer film Cars 3.

McQueen harus bersaing dengan sebuah mobil balap muda yang menakjubkan bernama Jackson Storm yang disuarakan Armie Hammer. Jackson muncul dan membuat rekor baru saat melalui lap tercepat yang pernah ada.

Melihat lawannya lebih tanggung, McQueen merasa sedih. Dia pun mengungkapkan masalahnya itu kepada Ramirez, di mana dia sangat ingin menjadi pemanang.

“Ini adalah kesempatan terakhir saya untuk mengikuti kompetisi, Cruz. Terakhir. Jika kalah, saya tidak akan pernah bisa melakukan ini lagi,” terang dia.

Pada kompetisi ini McQueen memang merasa minder saat melihat para pembalap generasi baru yang memiliki kecepatan luar biasa. Ini membuat McQueen yang legendaris itu, seolah-olah terdesak keluar dari olahraga yang dia cintai itu.

Untuk dapat kembali berkompetisi, dia memerlukan bantuan Cruz untuk membuat McQueen menang.

Dilansir Aceshowbiz, film ini dibintangi Kerry Washington (Natalie Certain) dan Lea DeLaria (Miss Fritter) dan akan dimeriahkan dengan penampilan Larry the Cable Guy dan Bonnie Hunt sebagai Mater dan Sally.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here