Film Satria Heroes, Superhero Asli Indonesia

0
260

JURNALPLUS.COM– Akhirnya Indonesia memiliki film bertema kepahlawanan. Hal itu terekam dalam Film Satria Heroes: Revenge Of Darkness yang tayang di bioskop mulai Kamis (4/5/2017).

Satria Heroes: Revenge Of Darkness ini hadir berkat kerja sama Indonesia-Jepang yang menggambarkan tentang superhero khas Indonesia.

Berawal dari Ray yang merupakan pahlawan ksatria Bima X  menjaga kedamaian dan membangun dunia pararel yang sebelumnya dihancurkan Vudo.

Namun, siapa sangka jika kedamaian di bumi diserang oleh kekuatan jahat. Hal itu membuat Ray memutuskan kembali ke dunia dan meninggalkan dunia pararel yang tengah dibangunnya.

Ray pun harus menyelidiki dalang yang membuat kerusuhan di bumi. Tentunya kehadiran Ray membuat musuh lama bangkit dan memporak-porandakan Jakarta.

Ray sedikit kewalahan menghadapi kejahatan yang ada. Namun, muncul ksatria baru dan menjadi sosok misterius. Selain itu, berbagai konfilik pun terjadi, antara lain perseteruan antara Ray dan Reza Bramasakti yang merupakan Satria Garuda Azazel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here