Nikita Willy Terima Tantangan Film Horor

0
163

JURNALPLUS.COM-Nikita Willy terus mengembangkan kemampuan aktingnya. Artis yang populer lewat sinetron Safa dan Marwah ini mulai menjajal film horror.

Dunia layar lebar memang tidak asing bagi Nikita. Dia pernah membintangi Bestfriend?, MBA (Married By Accident), dan From London to Bali. Hanya saja genrenya drama romantic. Kini dara cantik kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 ini tampil di film Gasing Tengkorak  arahan Jose Poernomo.

“Syuting film horor berbeda dengan film drama yang selama ini saya jalani. Ekspresi drama tetap dapat. Ekspresi takut itu baru untuk saya. Saya harus bisa meyakinkan sutradara Jose untuk memberikan ekspresi takut yang sesuai dengan keinginannya,”  kata Nikita.

Dalam foto yang diunggah di media sosial, Nikita terlihat sedang duduk katakutan. Foto itu memperlihatkan ekpresi ketakutannya yang selama ini belum pernah diperlihatkannya di depan kamera. ” Jadi pas ditawari ceritanya bagus dan saya langsung antusias. Bahkan ibu saya juga bersemangat,” ujarnya.

Terlebih dia banyak mendapat mengalaman baru, utamanya saat mendapat arahan dari sutradara yang memang menguasai genre tersebut.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here