Robert Downey Jr Tinggalkan Iron Man?

0
155

JURNALPLUS.COM-Robert Downey Jr berencana mengakhiri kariernya sebagai Iron Man. Apa yang dilakukan ini bukan tanpa alasan. Kendati namanya sudah menjadi ikon sebagai superhero tersebut, tetapi peran itu sudah dilakoninya selama hampir satu decade.

Robert memulai debutnya sebagai superhero Marvel itu pada 2008 dan akan segera kembali dalam perannya untuk kedelapan kalinya di film Avengers: Infinity War yang akan datang. Namun, para penggemar telah berspekulasi bahwa film tersebut mungkin akan menjadi film terakhirnya di Marvel Cinematic Universe (MCU).

“Ini adalah hal yang siklis. Saya bisa mengatakan di saat Avengers pertama keluar bahwa, ‘Ini tidak akan pernah menjadi lebih baik dari itu’, tapi bagi saya itu selalu tentang orang dan peluang, seperti Anthony Russo dan Joe Russo (sutradara Avengers) yang saya sayangi,”  kata Robert seperti dikutip E online.

“Semua orang mengatakan kepada saya bahwa (peran) ini seperti sarung tangan yang pas, sangat baik. Saya harus memulai dari awal setiap saat, tapi saya memulai kembali dengan dasar yang cukup kokoh. Saya tidak pernah ingin terus ada hingga enam atau tujuh film MCU terakhir, tapi saya memutuskan untuk melakukannya sekali lagi. Saya hanya ingin mengenakan kostum saya sebelum itu tampak memalukan,” tambahnya.

Sebelumnya Sutradara Joe Russo telah memberi tahu, baik dia maupun Anthony nampaknya tidak mungkin menggantikan Robert, dia adalah bintang film terbesar di dunia.

“Satu close up dari Robert bernilai kinerja aktor lain, dia sangat berbakat. Jika dan ketika dia selesai dengan karakter (Iron Man), saya pikir Anda akan menemukan bahwa Iron Man mungkin akan hilang untuk sementara waktu,”  jelas Joe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here