Rowan Atkinson Mainkan Mr Bean Versi Tua

0
165

JURNALPLUS.COM – Rowan Atkinson populer dengan serial Mr Bean. Gaya dan penampilannya mampu membuat penonton tertawa. Dia pun siap kembali bermain dalam serial itu, namun dengan versi terbaru.


Rowan Sebastian Atkinson kembali tertarik untuk memerankan karakter Mr Bean. Dilansir Daily Star, Rowan akan memerankan Mr Bean versi tua. Tentu ini akan memberi kesegaran dan keseruan berbeda.

“Kupikir akan sangat lucu membayangkan Mr Bean sebagai pria tua, dan komedi macam apa yang bisa kita tampilkan,” kata Rowan.

Ide ini muncul pertama kali saat pria berusia 62 tahun itu berbincang dengan sahabatnya yang juga penulis film Love Actually, Richard Curtis. Bahkan, kecintaan Rowan terhadap Mr Bean, membuatnya tak akan pernah pensiun dari karakter tersebut.

“Aku tak akan pernah bisa mengucapkan selamat tinggal pada apa pun karakterku dan aku merasa masih bisa memerankan Bean. Hanya saja penekannya mungkin akan berbeda,” beber dia.

Karakter Mr Bean muncul pertama kali dalam siaran televisi yang tayang sejak 1990-1995. Kesuksesan karakter ini, mmembuat Mr Bean diadaptasi dalam serial animasi dan layar lebar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here