6 Bagian Tubuh Ini Buat Aroma Parfum Tahan Lama

0
103

JURNALPLUS.COM-Masih banyak orang yang belum tahu jika aroma parfum bisa tahan lebih lama jika dikenakan pada bagian tertentu dari tubuh.

Seperti dilansir Times of India, ada 6 bagian tubuh membuat Anda tetap wangi. Mana saja?

1. Rambut
Mungkin Anda terkejut mendengar rambut menjadi bagian yang mampu membuat parfum bisa tahan lama. Cara ini memang tidak banyak diketahui orang, tapi menjadi salah satu tempat paling efektif untuk menyemprotkan parfum. Alasannya, serat rambut mampu membuat aroma parfum tahan lama.

Catatannya, jangan semprotkan langsung pada helaian rambut. Anda cukup semprotkan parfum ke sikat rambut dan biarkan aroma itu menyembur saat Anda menyisir.

2. Leher
Area di sekitar leher relatif lebih hangat daripada bagian tubuh lainnya. Hasil? Ini mengklasifikasikan sebagai titik nadi. Selain memastikan essensi berlangsung lama, penyemprotan parfum di leher akan memperkuat keharumannya tahan lama.

3. Siku
Kulit di siku Anda mendekati urat nadi. Itu membuat area tersebut menjadi harta karun untuk menyemprotkan parfum Anda.

4. Dada
Semprot saja parfum dari jarak 6-9 inci di area dada. Ini menjebak bau di antara tubuh dan pakaian Anda.

5. Atas telinga
Ketika harus memegang aroma parfum, kulit berminyak bekerja paling baik. Jika Anda memiliki kulit kering, kulit di atas telinga cukup berminyak. Semprotkan secara lurus untuk hasil yang tahan lama.

6. Pergelangan tangan
Hal yang paling umum dari aplikasi parfum adalah pergelangan tangan. Ini menjadi tempat yang bagus karena banyak vena di sini yang menghasilkan panas untuk meningkatkan bau parfum Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here