Manfaat Daging Sapi untuk Tubuh

0
151

JURNALPLUS.COM-Secara alami daging sapi megandung nutrisi yang kaya dan merupakan sumber protein, zinc, dan vitamin B yang sangat baik. Daging sapi yang menjadi bagian dari daging merah merupakan salah satu sumber utama vitamin B12 yang baik untuk kesehatan kulit, dan sistem saraf.

Selain itu, daging sapi merupakan sumber zat besi yang mudah diserap, terutamanya bagi remaja putri dan wanita yang berisiko mengalami defisiensi. Menurut Telegraph, di Inggris, sebanyak 70 gram daging merah yang telah dimasak per hari adalah jumlah yang sehat dan angka yang sesuai dengan asupan rata-rata masyarakat di sana.

Saat dikonsumsi bersama dengan banyak sayuran, buah, dan biji-bijian, daging sapi dapat memainkan peran utama untuk menjaga tubuh tetap sehat.

Sapi Scotch menjadi pilihan daging merah tradisional yang sangat baik, sangat lezat, dan bergizi yang telah terjamin dengan status Protected Geographical Indication (PGI).

Jenis sapi Scotch telah menikmati lahan penggembalaan terbaik di dunia dan telah dipelihara sesuai dengan standar pertanian terbaik sehingga menghasilkan daging yang sangat lembut dan gurih.

Sebuah penelitian menunjukkan daging yang diberi makan berbasis padang rumput, seperti Scotch Beef tersebut memiliki kadar omega 3 yang lebih tinggi daripada daging sapi yang diberi makan biji-bijian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here