Harry Styles Ikuti Jejak Mick Jagger

0
137

JURNALPLUS.COM-Penyanyi Harry Styles mulai menjalani karier sebagai penyanyi solo. Ada beberapa musisi yang diidolakannya. Mantan personel One Direction ini pun siap mengikuti jejak kesuksesannya.

Harry menyebut David Bowie dan Sir Mick Jagger menjadi contoh untuk masa depannya di industry musik. Penyanyi berusia 23 tahun itu memang menjadi penggemar dari duo ikon musik dunia itu. Pasalnya Bowie dan Jagger tidak saja berhasil dalam bermusik,  juga kehidupan pribadi.

“Harry tidak ingin berbicara tentang kehidupan pribadinya atau diminta terus-menerus memmbicarakan tentang One Direction. Ini bukan gayanya,” jelas sumber terdekat.

“Dia menghabiskan seluruh hidupnya memiliki setiap gerakannya yang selalu diamati dan dia tidak merasa perlu untuk melakukan wawancara atau promo dengan cara seperti itu,” tambah dia.

Harry telah setuju untuk membuat penampilan di ‘Saturday Night Live’ dan dia akan memberikan wawancara mendalam untuk Nick Grimshaw di BBC Radio 1 akhir pekan ini, tapi cowok berambut gelap ini merasa lelah tentang apa yang dilakukan media, meski dirinya tidak bermaksud menjadi sedikit misterius.

“Akan ada beberapa penampilan yang sangat besar untuk tampil di TV dan radio, tetapi ini akan menjadi sangat terbatas dan dia belajar bagaimana mengatakan untuk tidak berlebihan,” kata sumber itu kepada surat kabar The Sun.

“Harry ingin seperti Bowie dan Jagger. Dia begitu tertarik mempelajari karier mereka dan itulah arah yang dia menuju. Harry mencintai rasa misteri mereka dalam mempertahankan kehidupannya dan karier,” beber sumber tadi.

Harry  yang terlihat syuting video untuk lagu Sign of Times di Skotlandia awal pekan ini bertekad untuk menciptakan suara khas dari warna vokalnya dan telah secara pribadi dia terlibat dalam semua penggarapan album debut solonya itu.

“Harry telah menulis lagu dan membuat makna yang sangat pribadi berdasarkan hidupnya. Dia juga telah bermain gitar dan piano. Dia orang yang sangat sederhana, tapi itu penting baginya bahwa musik ini diwakili dari dirinya,” paparnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here