Ini Syarat Datangkan Justin Bieber

0
196

JURNALPLUS.COM-Ternyata tidak mudah mendatangkan Justin Bieber untuk menggelar konser. Pasalnya, banyak syarat yang harus dipenuhi dan itu menjadi permintaan yang terbilang fantastis.

Pada 10 Mei mendatang, rencananya Bieber akan menggelar konser di Mumbai, India. Akan tetapi mantan kekasih Selena Gomez ini telah membuat daftar permintaan yang sangat mewah. Dia meminta iringi-iringan mobil mewah untuk mengakomodasi 120 orang timnya, termasuk mobil Rolls Royce, khusus untuk dirinya.

Bieber juga terus menambah syarat lainnya, yakni meminta jacuzzi untuk bersantai beberapa saat sebelum konser, peralatan yoga khas India di kamar hotelnya yang mewah.
Seperti diungkap lokal, Arjun S Ravi. Dia mengklaim telah menerima salinan siaran pers yang mencantumkan permintaan Bieber sebelum menggelar konser di negaranya dan apa yang dimintanya ini cukup mengejutkan.

Bieber minta kamarnya dirombak dan didesain ulang sesuai keinginan. Dalam rider tersebut, Justin Bieber menyukai perabotan antik, seni mogul, dan beberapa peralatan lain yang tak lazim dijual di publik.

Tidak sampai di sana, Bieber juga minta pihak penyelenggara menyiapkan jet pribadi dan helikopter yang siap diterbangkan kapan pun dirinya mau.

“Sepuluh kontainer akan diterbangkan dengan barang-barang, seperti meja pingpong, PlayStation, sofa, mesin cuci, lemari es, jok, lemari pakaian, meja pijat. Semua akan digunakan selama Bieber di sana,” tulis dalam siaran pers tersebut.

“Ahli kuliner top akan mengawasi apa yang disajikan ke Bieber selama 4 hari dengan 5 piring per hari,”  tambah Tweet Ravi yang diposting Rabu (3/5/2017).

Namun, Bieber atau perwakilannya belum berkomentar mengenai masalah tersebut. Hanya saja, konser Bieber,  Bieber’s Purpose World Tour telah menghasilkan pendapatan kotor USD200 juta dan Billboard mengklaim bahwa tur tersebut dilihat lebih dari 2,2 juta penggemarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here