Jadi Trio, Take That Tetap Eksis

0
189

JURNALPLUS.COM-Kelompok vokal Take That yang sukses di era 1990-an tetap berusaha menunjukan eksistensinya di jalur musik hingga saat ini. Gary Barlow, pentolan Take That meyakinkan bahwa dia bersama Mark Owen dan Howard Donald, tidak akan pernah berpisah lagi.

Berbicara kepada The Sun, Gary mengaku tengah bersemangat untuk kembali bersama dengan personel lain. “Kami berada di titik dalam karier kami, di mana kami merasa lebih bersemangat dari yang kita pernah lakukan, “ kata Gary.

Namun, diakuinya, Take That mungkin tidak seperti ketika awal terbentuk, di mana 5 personelnya kompak. Hanya saja seiring waktu, mereka menjalani kehidupan masing-masing dalam bermusik. Di tahun ini, bisa jadi anggotanya itu kembali seperti semula, tetapi bisa juga menjadi tak utuh lagi.

“Saya tidak berpikir ada yang pernah  atau menjadi pengumuman yang mengatakan, ‘Take That selesai’. Benar-benar tidak. Saya hanya berpikir itu mungkin berbeda. Mungkin empat, mungkin tiga, mungkin lima. Saya pikir itu selalu akan berubah,”  terangnya.

Kelompok vocal yang populer dengan album Take That and Party ini bisa jadi akan merayakan 25 tahun kebersama, tetapi para personelnya tidak akan melakukan pertunjukan apapun untuk menandai tonggak yang mereka inginkan.

Salah satunya kerena Robbie akan pergi menjalani tur dan sulit untuk bergabung dengan Take That di atas panggung dalam pertunjukan kehormatan.

“Kami melihat tur pada 2018 dan kami akan menjatuhkan album pada akhir tahun depan, tapi hal ini bisa berubah, pada saat yang apa yang kita harapkan. Robbie mudah-mudahan akan datang, tetapi Jason senang tinggal di mana dia untuk saat ini,” beber Gary.

Seperti diketahui, Take That merupakan grup pop vokal yang terdiri dari 5 anggota yaitu Gary Barlow, Howard Donald, Jason Orange, Mark Owen, dan Robbie Williams. Barlow bertindak sebagai penyanyi utama dan penulis lagu.

Take That berdiri pada 1990 dan berpisah pada 1996. Namun, pada 2005 aktif kembali, setelah membuat film dokumenter tentang grup ini dan merilis album hit terbaik mereka, Take That tanpa Robbie Williams. Nah, Robbie sempat bergabung pada 2010 untuk album studio ke-6  berjudul Progress, tetapi tidak bisa meninggalkan menjadi penyanyi solo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here