Katy Perry Kenakan Busana Terburuk di Grammy Awards

0
190

JURNALPLUS.COM-Busana yang dikenakan para artis di ajang Grammy Awards 2017 menjadi sorotan. Katy Perry dan sejumlah artis dinilai mengenakan busana terburuk, seperti apa?

Pada acara yang berlangsung di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (12/2/2017), Katy Perry mengenakan busana yang memadukan atasan emas sampanye dan bawahan bulu karya Tom Ford. Sayang, busana tersebut tidak membuat Katy terlihat mengesankan di Grammy Awards.

Justru sebaliknya, dia dianggap mengenakan pakaian yang buruk. Pakaian yang dikenakan tak mampu membuatnya terlihat cantik.

Namun, bukan hanya Katy, sejumlah artis pun mendapat penilaian yang sama. Lady Gaga yang bareng Metallica tampaknya menginspirasi untuk tampil ngerock. Sayang, pilihan busananya ini dianggap tidak tepat.

Demikian dengan Ceelo Green. Wajahnya langsung muncul di internet saat dia berjalan di karpet merah. Sayang, berita yang marak di dunia maya ini tidak seperti bayangannya. Ceelo menjadi meme karena penampilannya yang tak mengesankan.  Tubuh besarnya dibalut dengan pakaian warga gold.

Tak ketinggalan Girl Crush yang mengenakan busana seperti tercebur ke kolam tempat mandi bola. Dia memilih bola warna warni untuk dibuat gaun. Bola-bola itu memang sudah diolesi lem. Akan tetapi aksinya ini tak menarik.

Demikian dengan Halsey. Busana yang dipakainya ini diakuinya terinspirasi oleh busana TLC era lagu Waterfalls dan mendiang Aaliyah. Busana warna biru itu seperti dia habis bangun tidur, celananya terlihat kebesaran dengan banyak kantong di sisi kiri dan kanan. Demikian dengan bagian atasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here