Konser, Green Day Gilir Fans Nyanyi Bareng

0
157

JURNALPLUS.COM-Green Day nampaknya berusaha membuah penggemarnya puas saat menyaksikan penampilan mereka di Inggris, tepatnya di London’s Hyde Park. Pada kesempatan itu, band yang digawangi tiga orang ini mengajak sejumlah fans naik panggung untuk tampil bersama.


Dimulai saat para rocker asal Amerika Serikat ini menggebrak dengan ‘Know Your Enemy’. Saat itu sang vokalis, Billie Joe Armstrong mengundang penonton untuk bergabung dengannya di atas panggung dan mengambil alih vokal.

Seorang penggemar wanita kemudian dibawa untuk mengambil vokal di ‘Longview’. Dia pun memeluk para personel Green Day.

Billie juga meminta penggemar lainnya untuk naik panggung dan bermain gitar. Namun dia tidak terkesan dengan wanita yang diundangnya itu dan dengan cepat memintanya kembali ke kerumunan dan membawa perempuan lain menggantikannya. Setelah berhasil memamerkan urutan akord sederhana, penggemar yang senang diberi tahu bahwa dia bisa menyimpan gitar frontman saat dia meninggalkan panggung.

Selama dua setengah jam Green Day menyapa sekitar 50 ribu penggemarnya lewat serangkaian hit mereka, termasuk ‘Basket Case’, ‘Holiday’, ‘Warning’, dan ‘When I Come Around’ – dan dua encore, yang pertama menampilkan ‘American Idiot ‘dan’ Jesus of Suburbia ‘.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here