Lagu ‘Iman’ Ahmad Dhani Getarkan Jiwa

0
267

JURNALPLUS.COM-Pentolan band Triad, Ahmad Dhani baru saja memperkenalkan lagu ciptaannya berjudul Iman. Tembang tersebut dinilai menggetarkan jiwa karena liriknya yang berbeda, di mana biasanya mengusung tema cinta.

Dari musiknya, lagu Iman memang tidak berbeda jauh dengan genre rock yang diusung Triad atau tembang-tembang yang diciptakan Dhani. Raungan gitar yang dikombinasikan dengan tabuhan drum memberi ciri khas.

Lagu Iman ini sudah bisa dinikmati di media social seperti YouTube. Responnya pun bagus. Menurut Dhani, jumlah penontonnya sudah lebih dari 100 ribu per 24 jam.

“Lagu IMAN sekarang tiap 24 jam di tonton 100.000 viewers – ADP,” kata akun Twitter ahmaddhaniprast.

Lagu tersebut juga sudah diperkenalkan di Dahsyat RCTI. “Launching lagu terbaru TRIAD yg berjudul “IMAN” #IGADP #TRIAD,” beber dia.

Di YouTube video klipnya sudah disaksian ribuan views, di mana pada klip tersebut memperlihatkan beberapa peristiwa yang terjadi di Indonesia belakangan ini. Di buka dengan shalawat dan peristiwa Aksi Damai 212, penggusuran, dan beberapa kejadian di dunia.

Akun Twitter ‏@ZuhudPermas misalnya. Dia merasa lagu terbaru itu mampu membuat hatinya bergetar. “Lagu fenomenal mas @AHMADDHANIPRAST berjudul “Iman” yang menggetarkan jiwa.”.

“Baru liat Lagu baru @AHMADDHANIPRAST “Imam” di Youtube bikin merinding, nih buat yang belum nonton,” kata akun Twitter ‏@mikosusilo

Demikian dengan akun ‏@RizkiHakiki5. Dia merinding mendengar lagu milik Dhani yang berbeda itu. “@AHMADDHANIPRAST keren BOS lagu IMAN nya, merinding sy..sy merasa BANGGA mengidolakan mu sukses terus Allahu Akbar !!!.”

Berikut lirik dari single Triad;

“Bila kebatilan merajalela, Bila kebenaran sulit ditegakkan, kita hanya melihat dan terus membiarkan pasti saatnya balasan akan tiba,”

“Dan kitalah khalifah, khalifah kebangkitan dan harus punya nyali menjunjung kebenaran, hukum tumpul ke atas hanya tajam ke bawah,”

“Bismillahi tawakal sampai saatnya mati,  tak ada satu kekuatan selain kekuatan dari Allah dan tak ada daya dan upaya selain pertolongan Allah,”

“Kita harus berani, berani karena benar,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here