Megadeth Siap Obati Fans di Hammersonic 2017

0
327

JURNALPLUS-Megadeth akan tampil di HAMMERSONIC FEST 2017. Acara akan berlangsung di di Ecopark, Ancol, Jakarta pada 7 Mei mendatang. Soal tempat memang baru diumumkan akun Twitter @hammersonicfest pada Senin (6/2/2017).

“Setelah diskusi panjang untuk pemilihan venue, akhirnya kami memutuskan tempat berlangsungnya acara #hammersonic2017 adalah di ECOPARK ANCOL,” tulis akun tersebut.

Panggung music metal ini memang sudah pernah dihelat di sana. Pihak penyelenggara menilai Ecopark dapat memenuhi standar keamanan dan kenyamanan.

“Selain pertimbangan karena harus memikirkan keamanan 24 jam, bebas pungli, akses masuk area sangat mudah dan parkir aman, di Ecopark Ancol juga memiliki fasilitas ATM dan shuttle bus yang dapat memudahkan penonton untuk hadir di Hammersonic Festival,” tulisnya.

Sementara, musisi yang sudah memastikan adalah Megadeth. Band yang tahun ini masuk dalam nominasi Grammy Award 2017 untuk kategori Best Metal Performance dengan lagu Dystopia ini juga sudah mengumumkan kepastiannya untuk menyapa fans Indonesia di media sosial.

Selain Megadeth, band metal populer lain yang sudah siap unjuk gigi adalah Whitechapel, The Black Dahlia Murder, Earth Crisis, dan Revenge The Fate.

Untuk penggemar musim keras ini, tiket early bird dijual dengan harga Rp300 ribu diluar pajak dan sudah bisa didapat di Tiket Box resmi dan pembelian online via www.hammersonic.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here