Muse Goda Fans dengan ‘Lagu Baru’

0
139

JURNALPLUS.COM-Muse telah menggoda penggemarnya dengan membuat video klip baru untuk single teranyar mereka. Tiga personelnya ini menggoda dengan menyebut lagu terbaru yang akan diperkenalkan itu, ‘Coming Soon’.

Band rock yang digawangi Matt Bellamy, Chris Wolstenholme, dan Dominic Howard ini sebetulnya telah lama menggoda penggemarnya dengan menggarap single baru, tetapi belum juga direaliasikan. Kini, nampaknya mereka mulai serius dan berbagi beberapa cuplikan dari pemotretan untuk video klip untuk lagu yang masih misteri itu.

Bulan lalu, Matt mengupload video di akun Instagram dengan gitar yang diayunkan dilehernya.
Dia menemaninya foto itu dengan caption: ” Kembali ke studio. Lagu baru segera hadir … ”

Lagu baru ini kabarnya akan diperkenalkan ditengah kesibukannya menggelar tur musik. Sementara, untuk musim panas ini Muse telah dikonfirmasi untuk mengisi Reading & Leeds yang berlangsung pada 25- 27 Agustus.

Penyelenggara Reading & Leeds, Melvin Benn mengatakan tahun lalu saat pengumuman dibuat, pihaknya begitu senang lantaran band yang populer dengan lagu Dead Inside ini bisa menjadi bintang tamu.

“Saya sangat senang bisa mengumumkan Muse sebagai headliner pertama untuk Reading dan Leeds 2017. Pertunjukan live mereka yang luar biasa menjanjikan sebuah pertunjukan yang tak terlupakan. Saya tidak sabar,” ujar Melvin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here