Rizky Febian Ajak Sule Buat Album

0
234

JURNALPLUS.COM-Rizky Febian mulai mengajak orang tuanya, Sule untuk terlibat dalam album solo perdananya yang akan diperkenalkan 2017 ini. Penyanyi yang sukses dengan single Terbaik Untukmu dan Kesempurnaan Cinta ini tengah mengumpulkan materi lagu.

Awalnya, Rizky berharap album pertama miliknya itu berisi lagu-lagu ciptaan dia semua, seperti single yang dia buat. Hanya saja, mengingat banyak hal, dia melibatkan banyak pihak, terutama Sule.

“Mudah-mudahan pertengahan tahun ini bisa mengeluarkan album. Sekarang lagi ngumpulin lagu. Tadinya memang mau masukin lagu Iki (panggilan Rizky) semua, tapi belum tahu,” kata Rizky di Jakarta.

Sementara, Rizky mengaku orang tuanya itu kalau tidak sibuk di dunia hiburan, suka membuat lagu. Ini yang membuat penyanyi pop, jazz, R&B, serta dance ini akan mengajak Sule ikut menyumbangkan lagu di album mendatang.

“Ayah itu kalau di rumah suka buat lagu. Makanya nanti melaibatkan ayah. Maunya sih begitu,” bebernya dengan senyum.

Sementara, mengawali 2017, Rizky memilih untuk mengeluarkan album kompilasi. Dia bergabung dengan musisi muda berbakat. Ini menjadi batu loncatan sebelum mengeluarkan album solo.

Album Rizky and Friends menawarkan konsep kompilasi yang berisi sederetan penyanyi muda bertalenta. Sebut saja Yeshua Abraham yang membuka track dengan single Terlanjur yang sukses di ajang pencarian bakat menyanyi. Demikian dengan Barsena Bestandhl, pendatang baru yang juga terpilih di ajang pencarian bakat olah vokal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here