Selena Gomez Masih Dendam dengan Justin Bieber

0
138

JURNALPLUS.COM-Selena Gomez dan Justin Bieber memang sudah lama putus. Akan tetapi kabar mereka berdua masih menjadi sorotan. Bahkan, Selena dilaporkan memberi ‘pukulan keras’ kepada mantan kekasihnya itu. Hal itu dilakukan setelah dia ikut menulis lagu terbarunya bersama Charli XCX.


Selena dikabarkan bekerja sama dengan Charli XCX untuk menulis lagu Bad Girlfriend, di mana lirik menceritakan tentang wanita yang dipersalahkan atas masalah cinta mereka, terlepas dari dugaan pasangannya itu telah memberi inspirasi.

“Saya tahu saya tidak ada untuk Anda atau di sana saat Anda menelepon. Saya pacar yang buruk, saya pacar yang buruk,” kata Selena lewat lirik di lagu terbarunya itu.

Seperti dikutip Contactmusic, seorang sumber mengatakan kepada surat kabar Sun on Sunday bahwa lagu yang dibuat itu berkisah hubungan sepasang kekasih yang tidak biasa.

“Tapi tidak lagi dimiliki wanita dan akhirnya menjadi bijak. Dia bernyanyi tentang bagaimana pacar yang baik akan terus berjalan dan membiarkan pacarnya berjalan di atas mereka dengan kecurangan dan yang lainnya, tapi dia mengubah caranya,” jelas sumber tersebut.

Penyanyi berusia 24 tahun itu kemudian berkencan dengan The Weeknd, setelah sebelumnya menuduh Justin tidak setia selama menjalin kasih dengannya. Pertengkaran itu kemudian dipublikasikan Selena di media social.

“Lucu bagaimana orang-orang yang curang berkali-kali mengarahkan jari ke orang yang sedang memaafkan,” kata Selena di Instagram.

Belakangan, pelantun Come and Get It ini mengaku menyesali pertengkaran yang dilakukan secara online Dia mengatakan kepadanya pengikutnya di Snapchat bahwa apa yang dikatakan itu egois dan tidak berarti.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here