Sisi Kehidupan Justin Bieber

0
129

JURNALPLUS.COM-Justin Bieber telah memikirkan masa depannya dengan baik. Dia ingin lebih religi tanpa harus meninggalkan panggung musik yang sudah membesarkan namanya.

Saat ini, Bieber memang tengah focus mengembalikan kehidupnya untuk menjadi lebih taat kepada Tuhan dan memusatkan perhatian pada agamanya.

“Musik selalu menjadi rilis utama untuk Justin dan dia terus-menerus masuk dan keluar dari studio yang mengerjakan lagu baru,” kata seorang sumber kepada TMZ.

Sebelumnya, Pastor Gereja Hillsong Carl Lentz menilai Justin sebagai orang Kristen yang baik  dan menolak spekulasi bahwa penyanyi tersebut dibayar untuk menghadiri acara gereja. “Kami tidak membayarnya untuk hadir. Dia datang sendiri,” tegas Lentz.

“Saya pikir Justin adalah seorang Kristen yang baik. Saya tidak berpikir masalahnya ada di belakangnya, tapi kita semua harus berurusan dengan hal lain yang akan datang,” tambahnya.

Dijelaskan Lents bahawa hubungan yang dijalin Bieber dengan Tuhan mengubah hidupnya setiap hari. “Ini adalah salah satu hal di mana Anda tidak pernah benar-benar mendapatkannya, dibutuhkan beberapa saat untuk terus tumbuh sebagai pribadi. Setiap hari dia semakin tua, dan setiap babnya menghasilkan pertumbuhan baru … Inilah konferensi itu,” papar dia.

“Semua orang di sini akan membeli tiket dan menjadi bagian dari itu. Dia merasa seperti itu adalah bagian besar dari tahun-nya,” terang Lentz.

Sebelumnya, Bieber telah membatalkan sisa tur konser Purpose World Tour 2017 melalui media social akhir pecan lalu.

“Karena keadaan yang tak terduga, Justin Bieber akan membatalkan sisa konser Purpose World Tour. Justin mencintai penggemarnya dan benci mengecewakan mereka. Dia mengucapkan terima kasih atas penggemarnya atas pengalaman yang luar biasa dari Purpose World Tour selama 18 bulan terakhir,” tulis pernyataan Bieber di media sosial.

“Dia bersyukur telah berbagi pengalaman dengan pemeran dan krunya selama lebih dari 150 pertunjukan sukses di 6 benua. Namun, setelah mempertimbangkan dengan cermat, dia telah memutuskan  untuk tidak melakukannya lebih jauh. Tiket akan dikembalikan pada saat pembelian,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here