Wow, Lady Gaga dan Metallica Duet di Grammy Awards 2017

0
205

JURNALPLUS-Apa jadinya jika Lady Gaga yang kuat dengan genre pop, dance, dan elektronik berkolaborasi dengan band cadas Metallica di atas panggung? Ini yang akan  terjadi di pentas Grammy Awards 2017 yang dihelat di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu (12/2/2017) mendatang.

Gaga yang populer dengan single Just Dance dan Poker Face ini memang tidak memberi tahu akan berkolaborasi dengan Metallica, demikian sebaliknya. Terlebih saat ini band yang sukses dengan album Kill Em All ini tengah disibukkan dengan tur konser.

Kabar kolaborasi itu datang dari fans Gaga yang mengunduh petikan video Grammy. Dalam video itu diumumkan Gaga berduet dengan Metallica. Tentu ini menjadi kabar yang menggembirakan. Namun, belum diketahui lagu apa yang akan dinyanyikan.

Hanya saja, duet ini akan memberi warna tersendiri. Seperti diketahui, kolaborasi yang pernah dihasilkan oleh dua musisi dunia ini kerap membuat decak kagum penontonnya.

Gaga pernah berduet dengan Elton John di Grammy 2010. Aksi panggungnya begitu menarik. Mereka menyanyikan beberapa lagu, antara lain Poker Face dan Speechless.

Demikian dengan Metallica yang pernah berkolaborasi dengan pianis asal China, Lang Lang untuk lagu One. Tembang yang hit ini menjadi berbeda saat menonjolkan permainan Lang Lang.

Daya tarik Grammy Awards 2017 juga tidak saja datang dari Gaga dan Metallica, juga para bintang dunia, antara lain Adele, Katy Perry, Little Big Town, Kelsea Ballerini, Chance the Rapper, Daft Punk, Lukas Graham, Alicia Keys, dan Demi Lovato.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here