Suhu Air Hangat Pantai Cefalu Jadi Incaran Turis

0
161

JURNALPLUS.COM–  Pantai Cefalu bisa dibilang berbeda dengan pantai yang ada di belahan duni. Ini karena pantai di Italia itu memiliki suhu air hangat. Daya tarik ini membuat para wisatawan mengincar lokasi ini sebagai tempat berlibur yang menyenangkan sekaligus menyehatkan.

Para pelancong yang datang tidak saja dapat menikmati keindahan alam di pantai tersebut, tetapi otot-otot yang tegang selama perjalanan bisa terurai. Pasalnya saat tubuh masuk ke air hangat ini, otot yang kaku akan lentur kembali.

Pantai Cefalu yang berada tepat di Pulau Sisilia, pulau terbesar di laut Mediterania ini memang jauh dari pusat kota. Mengutip Lonelyplanet, pantai ini terpisah dari daratan oleh Selat sempit Messina.

Biasanya, para wisatawan mengunjungi tempat ini saat musim dingin. Pantai itu menjadi alternatif untuk menghangatlan tubuh di musim dingin. Tidak sedikit di antara pelancong yang datang bersama keluarga mereka.

Pesona Pantai Cefalu semakin istimewa karena di sekitar pantai terdapat bangunan bersejarah, di mana bangunannya identik dengan Italia kuno.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here