Angelina Jolie dan Brad Pitt Buka Komunikasi

0
115

JURNALPLUS.COM-Setelah enam bulan tanpa kata, Angelina Jolie dan Brad Pitt kembali berbicara. Artis yang tengah mengurus perceraian itu duduk satu meja untuk membahas masa depan enam anak mereka.

Pada awal tahun ini, Jolie dan Pitt sepakat untuk membahas detail masalah anak-anak mereka, yakni Maddox (15), Pax (13), Zahara (12), Shiloh (10) dan kembar Knox dan Vivienne (8).

Sebelumnya, pada September tahun lalu Jolie dan Pitt mengumumkan perceraiannya, setelah menikah dua tahun dan berpacaran selama lebih dari satu dekade. Keretakan rumah tangga itu membuat keduanya seolah-olah benar-benar mengakhiri komunikasi.

Namun, masalah anak yang membuat mereka menahan ego masing-masing. Lebih dari satu sumber mengatakan bahwa pasangan artis Hollywood ini sekarang pada tahap pembicaraan.

“Mereka berada di tempat di mana keduanya dapat menempatkan kemarahan atau mengesampingkan perasaannya untuk fokus pada anak-anak dan bagaimana mereka merencanakan untuk bersama,” kata sumber yang dekat dengan Jolie, seperti dilansir Us Weekly.

“Sudah waktu yang sulit untuk Angelina (Jolie) dan keduanya kini bersedia untuk bergerak maju dan memulai babak berikutnya untuk hidup mereka,” tambah sumber tadi.

Sumber lain mengatakan bahwa Jolie yang lebih dulu mengulurkan tangan untuk terbuka membicarakan masalaha anak “Dia tahu bahwa itulah yang terbaik untuk anak-anak,” ujarnya.

“Mereka hanya berbicara tentang anak-anak, tetapi telah sepakat bahwa kepentingan terbaik anak-anak adalah yang pertama,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here