Cerai, Blac Chyna dan Rob Kardashian Tetap Kompak

0
125

JURNALPLUS.COM-Blac Chyna nampaknya berbahagia setelah bercerai dengan Rob Kardashian. Dia mulai menikmati hidup tanpa pendamping, meski dari pernikahannya itu, model berusia 29 tahun ini dikaruniai anak bernama Dream.

Sebelumnya, Chyna dan Rob kerap berseru dan tidak ada yang mengalah satu sama lain. Itu yang menyebabkan kedunya memilih untuk tidak satu atap lagi. Namun, perpisahan itu justru membuat hubungan mereka bisa lebih baik.

“Rob dan Chyna sedang akur, tapi tidak secara resmi kembali bersama. Mereka menghabiskan banyak waktu bersama. Belum ada drama. Mereka ingin bergaul dan membangkitkan mimpi bersama. Itulah tujuan utama mereka,” kata seorang sumber.

“Mereka berdua orang yang rumit. Sangat mungkin mereka akan kembali bersama, tapi mungkin juga mereka akan melakukan pertarungan epik lagi. Untuk saat ini, semuanya damai dan semua orang bahagia,” tambahnya.

Rob dan Chyna nampaknya mulai menyadari peran mereka saat menjalani hidup masing-masing sehingga mereka bisa menjadi orang tua yang lebih baik untuk anak perempuan mereka.

“Mereka mengasuh (anak) bersama dan sekarang lebih ramah daripada sebelumnya, itulah sebabnya mereka baru-baru ini bergaul. Tapi mereka sama sekali tidak kembali (membina rumah tangga)… Dia sangat senang dengan rumah ini dan dia sibuk sekarang,” beber sumber lain.

Kebahagiaan lain yang dirasakan Chyna pascaberpisah, dia tengah memusatkan perhatian pada usaha karyanya. ”Dia hebat. Dia hanya bekerja. Ada banyak kesempatan di luar sana dan dia tumbuh. Ada sedikit tambahan di piringnya sekarang dengan Dream, tapi ini tidak mengubah hidup seperti saat dia memiliki King,” papar sumber tadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here