Gal ‘Wonder Woman’ Gadot Berjuang Lahirkan Maya

0
209

JURNALPLUS.COM-Bintang film Wonder Woman Gadot menyambut gembira kelahiran anak keduanya. Istri Yaron Versano ini berjuang untuk mendapatkan bayi mungil yang diberi nama Maya.

Gadot mengumumkan berita dengan posting manis Instagram yang menunjukkan dirinya bersama Yaron dan putri sulungnya, Alma saat meninggalkan rumah sakit dengan bayi Maya di kereta dorong.

Sebelumnya, minggu lalu Gadot telah memposting  foto ke Instagram, di mana dia menulis tentang kehamilannya.  “Dengan rutinitas hidup sehari-hari, keluarga dan pekerjaan saya terganggu sepanjang hari,” kata Gadot memberi keterangan pada foto yang diunggahnya itu.

“Hari ini saya punya saat dengan diri sendiri ketika saya melihat keluar jendela langit biru jernih yang indah dan menyadari bahwa telah 9 bulan (!!!) hamil dan segera akan memiliki lovepup baru sebagai tambahan untuk keluarga kami .. tidak bisa lebih bersyukur untuk alam semesta. Mengirim kalian beberapa energi syukur positif,” kata dia.

Gadot mengumumkan hamil anak keduanya melalui pos Instagram pada November lalu,  dia menulis, “Jadi bersemangat untuk berbagi heran ini dengan Anda #mommyforthesecondtime.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here