Jari Tangan Sobek, Maia Estianty Operasi Ringan

0
199

JURNALPLUS.COM-Maia Estianty terpaksa menjalani operasi ringan setelah jari tangannya sobek hingga mengeluarkan banyak darah. Hal itu terungkap setelah pelantun Lelaki Buaya Darat ini mengunggah video di media sosial saat menjalani operasi ringan.

Maia melalui akun maiaestiantyreal meminta para penggemarnya untuk tidak melihat luka yang dialaminya itu. Pasalnya, robek pada jarinya cukup lebar. Darahnya pun terus mengalir.

“Jangan nonton kalau takut lihat darah. Hanya video jahitan tangan saya, yang sobek kena kaleng, lukanya cukup dalam dan dokter bilang harus dijahit. (Padahal besok kudu terbang ke Eropa hiks) Lumayan..dijahit 10 jahitan. Thanks to Dokter Gatoet Soeseno,” kata Maia.

Para fans pun bersimpati. Mereka berharap pendiri Duo Maia ini cepat sembuh. “Cepat sehat bunda @maiaestiantyreal ..Hati2 slalu.. Smoga Alloh slalu melindungi aamiin yaa robbal alamiin,” kata akun Instagram indriastri_nisita.

Demikian dengan akun dian.kusuma1993. Dia mendoakan agar ibu tiga anak ini cepat sembuh dan lebih berhati-hati lagi dalam beraktivitas. “Syafakillah bunda sayang @maiaestiantyreal lain kali hati-hati bunda,” bebernya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here