Justin Bieber Dalami Agama

0
191

JURNALPLUS.COM-Justin Bieber nampaknya berusaha menjadi manusia yang lebih baik lagi. Maklum saja, sebelumnya dia menjadi tokoh kontroversial.

Bieber mengaku dirinya berada di tempat yang lebih baik sekarang daripada sebelumnya. Hal itu diungkap saat dirinya membandingkan foto dirinya dari 2014 di Instagram. Gambar itu merupakan foto dari penangkapannya pada 2014, di samping jepretan dirinya sendiri di Instagram.

Mugshot itu diambil setelah itu penyanyi berusia 23 tahun itu didakwa karena melakukan balapan liar di Miami, Florida. Namanya terus menjadi pernatian negative saat setelah memiliki sejumlah masalah lain dengan hukum, paparazzi, dan penggemar.

Pada 2016, Justin mengaku dia tidak bisa menjalani tur ‘Purpose’ ke Argentina terkait insiden di Buenos Aires pada 2013. Hakim Albert Julio Banos diperintahkan untuk melakukan penahanan segera jika sang artis ke Argentina.

Tahun lalu,  Justin juga terlibat dalam konfrontasi fisik dengan seseorang di luar hotelnya di Cleveland, Ohio.

Masalah lainnya, dia menutup akun Instagram setelah bermusuhan dengan Selena Gomez terkait hubungannya dengan Sofia Richie yang kerap dikritik netizen.

“Saya akan menghapus Instagram pribadi saya jika kalian tidak menghentikan kebencian yang semakin tidak terkendali. jika kalian benar-benar penggemar, Anda tidak akan begitu jahat terhadap orang-orang yang saya sukai,” kata Justin saat itu.

Dari rentetan masalah yang dihadapi itu, baru-baru ini Justin dikabarkan tengah menjalani misi spiritual.
Penyanyi top itu telah memiliki ‘sebuah pencerahan’ yang membuatnya percaya bahwa dia perlu berhubungan kembali dengan agama dan alam.

Selama berhari-hari dari tur dunia, Justrin terlihat bermeditasi di taman dan menikmati jalan-jalan santai. “Dia percaya alam dan agama,  bukan tempat konser dan klub malam dan itu seharusnya menjadi prioritas hidupnya,”  ujar seorang sumber.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here