Vokalis Foo Fighters Bangga Dijenguk Pangeran Harry

0
92

JURNALPLUS.COM-Dave Grohl tidak bisa melupakan momen indah saat dirinya dirawat di rumah sakit akibat patah kaki saat manggung di Swedia pada 2015 lalu. Kok bisa?

Maklum saja, saat dia terbaring lemah, dia dijenguk Pangeran Harry. Dia pun berbagi cerita kepada penggemarnya.

Kepada BBC pendiri band Foo Fighters ini mengaku saat itu, Pangeran Harry membawakan hadiah untuknya. Musisi yang pernah bergabung dengan band Nirvana ini menerima kunjungan kerajaan saat dirinya memulihkan diri di London.

“Ketika saya menjalani operasi di London, dia adalah salah satu orang pertama yang mengunjungi saya setelah itu. Dia membawakan saya hadiah, dia membawa saya bantal ini untuk memasukkan iPad saya saat saya dalam pemulihan,’ kata Grohl kepada BBC.

“Dia (Pangeran Harry) yang paling manis … Dia datang dan tidak ada rombongan apapun,” tambahnya.

Rocker yang sukses dengan lagu Run yang memiliki anak perempuan Violet (10), Harper (7), dan Ophelia (3) dengan istri Jordyn ini mengaku sangat terhibur. Hal yang membuatnya tertawa saat pengasuh anaknya tidak tahu tamu yang datang menjenguknya itu.

“Lucu, pengasuh saya ada di sana dan dia masuk ke kamar bersama anak-anak dan saya berkata, ‘Ini Harry’. Dan dibutuhkannya sekitar lima atau enam menit sebelum dia menyadari bahwa itu adalah pangeran Inggris. Dia orang yang sangat hebat,” bebernya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here