Ben Affleck Tinggalkan Batman?

0
184

JURNALPLUS.COM-Sejak Ben Affleck mengumumkan tidak akan mengarahkan film The Batman, spekulasi tentang film ini terus berkembang. Mulai naskah film The Batman akan ditulis ulang dari awal, Affleck akan digantikan dengan aktor Matt Reeves sampai yang paling mengejutkan, apa itu?

Host dari Collider Movie Talk, John Campea baru saja mengatakan bahwa Affleck mungkin tidak akan kembali berperan sebagai karakter ikonik Batman. Menurut Campea, tiga orang sumber berbeda mengatakan kepadanya bahwa Affleck ingin keluar dan tidak ingin menjadi Batman lagi.

“Saya telah diberitahu bahwa Affleck berbicara dengan Warner Bros mengenai keinginannya untuk berhenti menjadi Batman. Jika mereka tidak membiarkan dia keluar sebagai Batman, maka film standalone Batman itu akan menjadi terakhir kalinya kita melihat Affleck sebagai Batman,” jelas Campea seperti dikutip Aceshowbiz.

Sementara, Affleck akan muncul sebagai Batman di film DC lain, yakni Justice League bersama Henry Cavill (Superman), Gal Gadot (Wonder Woman), Amy Adams (Lois Lane), Ezra Miller (The Flash), Jason Momoa ( Aquaman), Ray Fisher (Cyborg), Willem Dafoe (Nuidis Vulko) dan Jesse Eisenberg (Lex Luthor).

Film superhero ini dijadwalkan dirilis di seluruh bioskop Amerika Serikat pada 17 November 2017 mendatang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here