Cara Delevingne Incar Posisi James Bond

0
175

JURNALPLUS.COM-Cara Delevingne nampaknya tidak puas dengan perannya sebagai Bond Girl di film James Bond berikutnya. Artis cantik ini pun berusaha untuk mendapatkan lebih di film tersebut. Tak tanggung-tanggung, dia ingin menjadi bintang utama.

Apa yang diinginkan Cara ini memang tidak main-main. Dia bersedia menggeser posisi Daniel Craig yang selama ini identik dengan agen 007. Keinginan itu diungkap saat dirinya baru saja menyaksikan film barunya, Valerian and the City of Thousand Planets.

“Saya ingin menjadi James Bond. Wanita juga bisa melakukannya dengan baik,” kata Cara.

Artis yang juga sukses menjadi model ini memang memperlihatkan kemampuan aktingnya yang memukau. Itu sebab, dia mendapat tantangan untuk mendapatkan peran yang berbeda.

Bagaimana dengan Daniel Craig? Aktor tampan ini nyatanya sudah dikonfirmasi untuk kembali berperan sebagai agen rahasia Inggris tersebut dalam film Bond 25. Cara sendiri dipercaya memerankan karakter baru sebagai Bond Girl.

“Prestasi Cara sebenarnya benar-benar telah meledak dalam waktu singkat di Hollywood. Mereka merasa dia bisa memainkan karakter mata-mata yang sengit yang bekerja sama dengan tokoh utama yang protagonist. Peran tersebut adalah sebuah ‘tendangan’ yang kuat,” ungkap seorang sumber.

Dilansir Aceshowbiz, hingga kini masih belum ada nama sutradara yang dipastikan untuk menggarap film James Bond terbaru tersebut, tapi sutradara film Dunkirk, Christopher Nolan dikabarkan akan mengambil alih tugas tersebut. Film ini ditulis oleh Neal Purvis dan Robert Wade dan rencananya dirilis di bioskop Amerika Serikat pada 8 November 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here