Demi Cinta, Ricky Harun Jadi Jahat

0
184

JURNALPLUS.COM-Film Demi Cinta akan diperkenalkan pada Kamis, 19 Januari mendatang. Film ini diyakini dapat menarik penonton ke bioskop. Bukan saja karena pemainnya yang punya jam terbang tinggi, juga cerita yang dibangun bisa membuat pecinta film Indonesia terhibur.

Kisahnya bermula saat Bagus yang dibintangi Ricky Harun dan Masbin dilakoni Tora Sudiro  yang merupakan dua sepupu ini rela mengorbankan apa saja demi cinta, khususnya Bagus yang menaruh hati pada Cempaka (Farali Khan), tetangga mereka di rumah susun.

Sebagai saudara,  Masbin memberi saran, jika Bagus ingin dilirik wanita, dia haruslah selevel dengan wanita tersebut. Namun, mustahil bagi Bagus untul mendapatkan Cempaka yang berprofesi sebagai sekretaris direktur, karena Bagus sendiri seorang pengangguran dan hanya tamatan SMA.

Jalan tercepat untuk menjadi kaya adalah dengan menerima tawaran Syamsudin (Teuku Rifnu Wikana) untuk bekerja pada Toni Montana (Barry Prima). Melihat Cempaka didekati pria yang lebih bermodal ketimbang Bagus, dia menerima tawaran Syamsudin untuk menjadi anak buah penjahat.

Syaratnya,  Bagus harus memiliki pengalaman kejahatan. Cerita semakin menarik saat dua bersaudara Bagus dan Masbin menculik seorang anak. Namun semuanya berantakan karena yang diculik ternyata anak Toni Montana dari simpanannya, Amara (Titi Kamal).

Dua saudara ini terjebak pada pelarian seru dan konyol. Dalam proses pelariannya, Bagus justru mendapatkan cinta Sandra (Nasya Marcella), sang baby sitter yang ikut diculik. Sementara Masbin jatuh cinta pada Amara. Cinta itu ternyata menjerumuskan mereka pada situasi yang semakin sulit dan rumit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here