Kisah Bajak Laut Luffy si Topi Jerami Tamat

0
371

JURNALPLUS.COM– Tahun ini manga One Piece akan berakhir. Para fans pun menunggu ending yang tidak sekadar menarik atau menegangkan semata, juga seru. Namun, sang penulis, Eiichiro Oda menegaskan tidak akan mematikan karakter Luffy yang menjadi karakter utama di anime fenomenal itu.

Oda telah merencanakan membuat cerita akhir dari petualangan bajak laut Topi Jerami, namun, dia tidak mau membocorkan lebih banyak lagi kisahnya. Dia hanya berencana tidak akan mematikan karakter Luffy.

Oda punya alasan tidak mematikan Luffy, itu karena dia sangat mengidolakan Luffy sebagai bajak laut baik yang mencintai persahabatan itu.

“Saya sangat menyukai karakter Luffy, saya pun tidak ingin berniat untuk membuatnya mati,” kata Oda seperti dikutip Comicbook.

Oda juga memilih merahasiakan kisah akhirnya lantaran dia ingin para penggemar benar-benar penasaran dan menikmati setiap kisah Luffy dari berbagai cerita yang dibuatnya.

“Memang sulit untuk menentukkannya, tapi saya ingin agar pembaca menikmati cerita yang saya tulis dalam chapternya,”  tegas Oda.

Saat ini One Piece mengkisahkan Whole Cake Island. Artinya masih menyisakan 20—25 bab lagi, sebelum serial 2017 akan membawa kisah dewan raja Reverie dan tanah samurai Wano.

Dengan skenario dan kemajuan serial yang menuju akhir, beragam spekulasi tentang akhir kisah One Piece bermunculan di internet. Di sebuah pos di Reddit, seorang penggemar menilai akan terjadi perang hebat antara Luffy dan Coby di akhir kisah anime itu.

Potensi Perang Marineford 2 juga bisa meletus karena para karakternya akan saling serang satu sama lain untuk mendapatkan One Piece yang selama ini dicari-cari. Akan tetapi sampai saat ini belum ada petunjuk bagaimana Oda akan mengakhiri kisah One Piece ini.

Dengan kreativitas dan imajinasinya yang tinggi, fans manga dan anime serial ini jelas menantikan ending yang hebat. Jadi, tampaknya kita harus menanti bagaimana kisah Luffy berkahir di 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here