Tom Hiddleston Jadi Agen Rahasia Inggris?

0
126

JURNALPLUS.COM-Tom Hiddleston dikabarkan akan menjadi agen rahasia Inggris. Dia menggantikan posisi Daniel Craig sebagai bintang utama di film James Bond.


Beragam komentar pun menguak. Beberapa menilai dia bukan pilihan tepat, di antara lainnya suka dengan karakter  mantan kekasih Taylor Swift ini.

Produser Barbara Broccoli misalnya. Dia melihat Tom tidak cocok untuk menjadi agen 007. Baik dari sikap dan karakternya. “Barbara Broccoli tidak suka Tom Hiddleston, dia agak terlalu sombong dan tidak cukup tangguh untuk bermain James Bond,” kata sumber terdekat.

Sementara, Barbara dilaporkan telah meyakinkan Daniel untuk membintangi film Bond lain, setelah mereka berhasil bekerja sama pada produksi off-Broadway dari William Shakespeare Othello yang telah memenangkan Daniel penghargaan yang didampakannya.

“Sekarang pembicaraan Daniel dengan Barbara akan ke arah yang benar. Mereka memiliki script dan mereka akan masuk ke produksi,”  kata sebuah seumber kepada surat kabar New York Post.

Daniel pernah ditanya, apakah dia akan membintangi Bond kembali? Namun, dia tidak memberi jawaban pasti, termasuk saat ditanya soal siapa aktor yang layak menggantikannya menjadi agen rahasia Inggris tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here