Daun Sirih dan Manfaatnya untuk Miss V

0
161

JURNALPLUS.COM-Menjaga kebersihan di area Miss V merupakan hal penting. Utamanya untuk menjaga kesehatan dan tentu membuat wanita merasa lebih percaya diri.

“Sangat penting bagi wanita untuk menjaga kesehatan dan kebersihan, khususnya kebersihan daerah kewanitaan. Semuanya dimulai dari kesadaran diri untuk menjaga kebersihan daerah kewanitaan, dan memilih produk sabun pembersih yang tepat,” kata Psikologi Klinis Dewasa Tiara Puspita dalam temu media ‘Rahasia Pesona bagi Semua Peranan Wanita’ di Jakarta, belum lama ini.

Banyak cara dilakukan untuk membuat Miss V ini sehat. Salah satunya daun sirih. Hal ini dapat dilihat kaum wanita yang menggunakan produk yang mengandung daun sirih, yakni 8 dari 10 wanita.

“Daun sirih dipercaya secara turun menurun sebagai bahan alami yang menjaga kebersihan daerah kewanitaan karena mengandung natural antiseptik yang berasal dari zat turunan Fenol. Perlindungan antiseptik alami ini sangat dibutuhkan, karena Indonesia mempunyai iklim tropis yang lembab sehingga mempengaruhi daerah kewanitaan, akibatnya pertumbuhan bakteri dapat mengingkat dengan cepat,” jelas Tiara.

Sementara  Sr. Category Lead Feminine Hygiene Consumer Health Care Sanofi Indonesia Debi Widianti mengatakan daun sirih dianggap sebagai kandungan penting dalam pembersih daerah kewanitaan. Oleh sebab itu Lactacyd memahami kebutuhan wanita Indonesia dengan meluncurkan inovasi terbarunya Lactacyd Herbal Pesona Area V yang telah diformulasikan secara khusus sesuai dengan pasar pembersih kewanitaan di Indonesia.

Lactacyd Herbal Pesona Area V mengandung kombinasi yang unik dari ekstrak daun sirih, susu dan bunga mawar, di mana setiap kandungannya memiliki peran masing – masing dalam menjaga kebersihan daerah kewanitaan.

Kandungan ekstrak daun sirih yang terdapat pada Lactacyd Herbal Pesona Area V telah dipercaya turun temurun dapat membersihkan dan memberikan rasa kesat pada daerah kewanitaan.

“Kandungan susu yang dapat melembutkan kulit daerah kewanitaan dan menjaganya agar tetap sehat. Sedangkan kandungan ekstrak mawar yang berfungsi tidak hanya memberikan keharuman, namun juga merawat daerah kewanitaan. Formula Lactacyd Herbal Pesona Area V telah teruji secara dermatologi dapat digunakan setiap hari,” terang Debi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here