Manfaat Yoga bagi Pria

0
99

JURNALPLUS.COM-Yoga banyak dilakukan kaum perempuan. Tak sedikit yang merasakan manfaatnya. Lalu bagaimana dengan pria?

Yoga tidak mengkotak-kotakan jenis kelamin. Artinya bisa dilakukan siapa saja. Malah, memiliki banyak maafaat. Selain menhembalikan kesegaran fisik, juga meningkatkan fleksibilitas,  dan membuat tulang lebih kuat.

Instruktur Real Yoga Saumik mengatakan yoga cocok dilakukan oleh pria dan wanita. Bagi pria, yoga dapat meningkatkan kesuburan pada organ intim. Alasannya, olahraga ini meningkatkan gairah seksual untuk laki-laki yang memiliki masalah dalam bercinta.

“Yoga ini banyak manfaatnya. Untuk cewek dan cowok itu beda manfaatnya, tergantung kelas yang diikuti atau tujuan yang dicapai  contohnya bisa meningkatkan kesuburan dan gairah seksual bagi pria yang biasa mengalami masalah saat bercinta. Lewat jenis yoga yang dipilih, bisa meningkatkan masalah dalam kehidupan seksnya,”  kata Saumik di Jakarta.

Tidak hanya itu, yoga bisa mengencangkan otot. Bagi pria yang ingin memiliki otot sempurna bisa didapat dengan berlatih yoga dengan teknik tertentu.
“Jadi, bagi cowok yang ingin memiliki otot  tubuh bisa didapatkan dengan yoga, di mana bisa menambah tingkatan otot didalam tubuh,”  bebernya.

Real Yoga pun memberikan keuntungan bagi pria dan wanita yang ingin mendapatkan kesehatan tubuh. Agar bisa meningkatkan kebahagian dan terhindar dari beberapa masalah kesehatan yang biasa dialami.

“Ini diadakan untuk khusus  dengan slogan membantu setiap individu yang mendapatkan hasil kesehatan yang baik dan bisa membantu beberapa masalah kesehatan yang bisa saja menyebabkan Anda bisa terserang penyakit,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here