Bakhes Buat Video Klip Menanti lewat Animasi Pendek

0
201

JURNALPLUS.COM- Bakhes dan Tiara Degrasia adalah dua musisi yang disatukan melalui lagu. Penjiwaan mereka begitu optimal di lagu Menanti. Tembang itu disempurnakan dengan video klip yang menggambarkan lirik cinta,  seperti apa?

Klip yang digarap bersama #MusikBagus ini sudah muncul dan dilihat di kanal YouTube, di mana bentuknya film pendek animasi karya Aldy Prayudha dan Doni Ariadi.

Kedua animator muda lndonesia berbakat ini amat sangat memikirkan dan berusaha keras menciptakan rangkuman visual sebagai terjemahan solid atas lirik dan lagu “Menanti“.

Kapal Terbang Kertas menjadi tema animasi yang dipilih, menghubungkan dua insan berjarak.

Hasilnya, Menanti bukan hanya menyentuh sisi emosional semata, namun dapat dipahami betul oleh generasi milenial yang cukup kritis atas musik.

Di lanskap musik digital, tanpa disadari lebih dahulu lagu “Menanti” menerima respon baik yang mencengangkan. Lagu yang didistribusikan oleh perusahaan rekaman #MusikBagus milik Glenn Fredly ini ternyata sangat disukai oleh banyak pengguna layanan musik streaming di beragam platform seperti Apple Music, Spotify, ]OOX dan sebagainya.

Lagu yang dinyanyikan sepenuh hati juga turut memberikan kesempatan dan prestasi untuk Bakhes menjadi salah satu dari 6 artis baru di Asia Tenggara yang diperhitungkan di Tahun 2017 oleh layanan musik digital Spotify dalam program “Artist To Watch 2017′.

“Saya hadir sebagai pendiri musik bagus yang mendukung album baru Bakhes dan baru mwrilis single kedua berjudul Menanti feat Tiara. Lagu ini jadi lagu spesial karena single kedua ini memberi banyak kejutan dan langsung di respon baik di dunia digital streaming,” kata Glenn.

Kejutan lain, Menanti akan menjadi salah satu soundtrack film yang akan diproduseri Darius dan Luna Maya berjudul Perfect Honey Moon.

“Glenn Fredly, beliau musisi pencipta lagu yang jenius, jadi tempat curhat soal musik dan belajar,” kata Tiara.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here