Ed Sheeran Pilih Tak Pakai Twitter

0
159

JURNALPLUS.COM-Twitter menjadi sarana komunikasi yang menarik di dunia maya. Namun, belakangan Ed Sheeran justru keluar dari media social itu.  Apa sebabnya?

Penyanyi ‘Shape Of You’ ini punya alasan kuat dia tidak lagi menggunakan Twitter. Pemilik suara khas ini mengaku akun miliknya dibanjiri pesan buruk dari troll online. Dia mengaku tidak aktif di situs microblogging lagi.

“Saya benar-benar datang dari Twitter sepenuhnya. Saya tidak bisa membacanya. Saya teruskan saja dan tidak ada apa-apa selain orang yang mengatakan hal-hal yang berarti. Twitter adalah platform untuk itu,” kata Sheeran.

“Satu komentar merusak harimu,tapi karena itulah aku keluar dari situ. Saya telah mencoba untuk mengetahui mengapa orang sangat tidak menyukai saya,” tambahnya.

Ed mengingat satu kejadian tertentu, di mana penggemar Lady Gaga mengiriminya rentetan pelecehan, setelah mengasumsikan sesuatu yang dia katakan dalam wawancara. Hal itu diungkap melalui surat kabar The Sun.

“Penggemar Lady Gaga membaca sebuah wawancara di mana mereka berasumsi bahwa saya sedang membicarakannya dan mereka semua benci. Dan itu tidak ada hubungannya dengan itu sama sekali. Jadi saya pikir Twitter mendapat gulungan uap dengan asumsi hal-hal dan kemudian Anda masuk ke dalam daftar,” paparnya.

Ed mengaku sudah mewaspadai jebakan akan ketenaran. Salah satu caranya, dia menghapus media social.

“Kebanyakan orang melompati batas. Saya bisa melihat bagaimana hal itu bisa terjadi. Saya mengarahkan pada titik yang tepat, untungnya.  Saya menatap Elton John dan betapa dia fdisk saat muda. Anda belajar banyak dari itu,” sebutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here