Foo Fighters Pamer Lagu Baru

0
130

JURNALPLUS.COM-Foo Fighters menyanyikan lagu baru di acara amal di San Francisco, Amerika Serikat, pertengahan Mei ini. Dave Grohl dan Taylor Hawkins yang awalnya ragu, akhirnya membawakan tembang teranyarnya, The Sky Is A Neighborhood.


“Saya pikir dalam perjalanan ke sini, lalu saya bilang mari bermain lagu baru. Kami belum pernah memainkan lagu ini di depan siapa pun. Ini disebut The Sky Is A Neighbourhood,” kata Grohl.

Kelompok tersebut memang diharapkan mengeluarkan album baru tahun ini. Para personelnya pun diharapkan bisa menghabiskan banyak waktu di studio rekaman hingga beberapa bulan mendatang. Namun, Foo Fighters sangat ingin tampil di Glastonbury Festival.

Mereka juga akan tampil di Nos Alive, Portugal dan Open’er Festival di Polandia.  Hanya saja, keinginan mereka menyapa fans di berbagai negara ini bukan berarti menghalangi anggotanya untuk membuat album baru. Seperti diketahui, album terakhir Foo Fighters bertajuk Sonic Highways dirilis pada 2014.

“Kami punya beberapa pertunjukan yang akan datang musim panas ini. Saya tidak yakin apa rencananya untuk rekaman baru. Saya yakin akan ada satu hal, tapi sekarang kita baru saja mendapat banyak pertunjukan yang akan diadakan musim panas ini dan beberapa festival,” tarangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here