Ini Rencana Musik Selena Gomez di 2017

0
210

JURNALPLUS.COM-Selena Gomez memberi kabar gembira kepada penggemarnya. Setelah vakum dari beragam aktivitas di akhir tahun lalu lantaran penyakit lupus yang dideritanya, pada 2017,  pelantun Kill Em with Kindness ini tengah mempersiapkan proyek musik.

Rencana tersebut diperlihatkan melalui penggalan video tersembunyi yang diunggah mantan kekasih Justin Bieber ini di Instagram.

Dalam video itu, Selena terlihat menari bersama penyanyi sekaligus penulis lagu Julia Michaels. Keduanya melakukan lipsync lagu yang dimainkan di studio musik. Tetapi tembang itu bukan lagu baru, melainkan lagu Good For You yang dibuat Julia pada 2015.

“Ketika orang-orang yang mengubah hidup Anda membuat keajaiban @imjmichaels @tranterjustin. Saya sangat senang bersama kalian. Salah satu lagu favorit saya yang pernah mereka tulis,”  kata Selena menandai judul video yang menunjukkan kekagumannya kepada dua sahabatnya itu.

Sebelumnya, Selena memang sudah pernah terlihat berada di studio. Ini bisa menjadi awal dia mempersiapkan karya terbarunya. Hal itu diperkuat oleh Paulina Rubio, musisi yang dalam wawancara mengungkap bahwa dia akan berkolaborasi dengan Selena di album mendatang.

Namun, belum dapat dipastikan kapan penyanyi cantik ini akan memperkenalkan karya terbarunya itu.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here