Linkin Park Batalkan Konser

0
155

JURNALPLUS.COM-Linkin Park langsung membatalkan tur konser Amerika Utara pascakematian tragis Chester Bennington.

Linkin Park dijadwalkan memulai tur One More Light di Mansfield, Massachusetts, Amerika Utara pada Kamis, 27 Juli 2017. Pada konser itu akan hadir musisi kenamaan yang menjadi bintang tamu special, yakni Machine Gun Kelly, One OK Rock, dan Snoop Dogg.

“Kami sangat sedih mendengar tentang kepergian Chester Bennington. Linkin Park One More Light Tour di Amerika Utara telah dibatalkan dan pengembalian dana sudah tersedia. Pikiran kami beralih ke semua pihak yang terkena dampak,”  kata pihak promotor Live Nation.

Dikutip E online, di hari kematian Chester, band ini telah merilis video klip baru untuk lagu mereka, Talking to Myself. tembang ini memperlihatkan potongan tur masa lalu band cadas ini.

Sebelumnya, industri musik dunia dikagetkan dengan kematian Chester Bennington pada Kamis (20/72017). Vokalis bersuara khas ini meninggal bunuh diri.  Musisi berusia 41 tahun itu ditemukan tak bernyawa di rumah pribadinya di Palos Verdes Estatates, Los Angeles, Amerika Serikat, sekira pukul 09.00.

“Beberapa saat setelah pukul 9 pagi, kami diberitahu aparat keamanan tentang kematian di Palos Verdes Estates. Kami merespons lokasi kejadian dan sayangnya kami harus mengonfirmasikan bahwa Chester Bennington tewas di lokasi kejadian,” ungkap kepala operasi Los Angeles County Department of Medical Examiner Brian Elias kepada Rolling Stone.

Chester diketahui memiliki sejarah penyalahgunaan alkohol dan narkoba. Dia pun pernah membicarakan masalahnya itu pada 2000 saat Linkin Park meraih popularitas dengan album terlaris, Hybrid Theory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here