Metallica Sukses Hipnosis Seoul

0
173
Metallica sukses menghibur para penggemarnya di Seoul, Korea Selatan, akhir pekan lalu.

JURNALPLUS.COM-Band legendaris heavy metal,  Metallica akhirnya memenuhi impian warga Korea Selatan. Para personelnya, James Hetfield, Lars Ulrich, Kirk Hammett, dan Robert Trujillo sukses menghipnosis lewat tembang-tembang hit.

Kehadiran Metallica ini dalam rangkaian tur bertema The WorldWired Tour. Band yang berdiri sejak 1981 ini memperlihatkan aksi panggung yang memukau di Gocheok Sky Dome pada 11 Januari lalu.

Penampilan Hetfield dan kawan-kawan di Seoul ini memang bukan yang pertama, tetapi penggemarnya tak surut. Metellica yang sudah tiga kali datang, tetap memberi tampilan memukau dan masih terlihat energik.

Ribuan anak muda pecinta musik keras ini memenuhi Gocheok Sky Dome. Suasana itu diabadikan  personel Metallica di instagram dengan memperlihatkan sejumlah foto, diiringi dengan beberapa tulisan. “Thanks for a great kick-off to the 2017 #WorldWired tour, Seoul!,” tulis akun Instagram metallica.

Rangkaian tur dilanjut ke beberapa negara. Selain China, empat personel yang sudah memasuki usia kepala lima ini terbang ke Denmark. Di China, Lars Ulrich sempat mengabadikan momen tersebut lantaran keindahan malam dari gedung tinggi yang gemerlap dengan cahaya lampu.

“The electric energy is beyond inspiring… so psyched to be back in Shanghai! #metallica #shanghai,” kata sang penabuh drum Metallica.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here