Musik dan Akting, Ini Pilihan Harry Styles

0
150

JURNALPLUS.COM-Harry Styles termasuk artis yang sukses di dua bidang, musik dan akting. Banyak penggemarnya yang khawatir dia tidak bisa focus untuk karier di masa yang akan datang.

Mantan personel One Direction ini pun menegaskan jika dirinya menempatkan karier aktingnya di belakang dan tetap mengutamakan bermusik. Untuk lebih meyakinkan fans, dia siap merilis album solo debutnya, ‘Sign of the Times’.

Sebelumnya, Harry dikabarkan tampil memukau di film perang, Dunkirk. Itu yang membuat fans cemas. Namun, dia tidak akan muncul di layar lebar lagi dalam waktu dekat karena bersikeras bahwa musik adalah tempat  yang paling menyengkan untuknya.

“Harry telah memilih untuk mengejar karier musiknya dari pada film. Dia menemukan dirinya sebagai orang yang sangat dicari, dikepung oleh peran pria terkemuka yang menawarkan uang yang sangat berharga, tapi dia tetap memilih musik sebagai cinta pertamanya,” kata seorang sumber kepada Sunday Mirror.

Musisi berusia 23 tahun ini juga telah merencanakan untuk tur dunia sebagai pendukung album debut perdananya yang akan dirilis bulan depan.

Tur akan dimulai di San Francisco pada 19 September, dan dia akan tampil di 29 pertunjukan di seluruh dunia, termasuk dua malam di Eventim Apollo, London pada 29 dan 30 Oktober.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here