Musisi Grammy Awards Meriahkan Java Jazz 2017

0
200

JURNALPLUS.COM-Perhelatan Java Jazz Festival selalu menarik perhatian pecinta musik, khususnya jazz. Tak terkecuali tahun ini. Pada acara yang berlangsung di JIExpo Kamayoran Jakarta, 3-5 Maret 2017 hadir musisi kenamaan dunia yang berhasil meraih Grammy Awards. Siapa saja?

Beberapa nama peraih Grammy Awards yang hadir adalah Sergio Mendes, Chick Corea, dan Arturo Sandoval. Selain itu ada Bebel Gilberto, Dee Dee Bridgewater, Incognito, Mezzoforte, dan Morgan James.

Artis papan atas internasional lain yang tampil adalah Nick West, Blood Sweat & Tears feat Bo Byce, Dylan Elise & Leonardo Amuedo, dan Chieli Minucci and Special EFX feat Lao Tozer. Tidak ketinggalan Eric Marienthal, KING, Elliot Yamin, dan Naugthy By Nature.

Bagaimana dengan musisi Indonesia? JJF 2017 berusaha memanjakan pecinta music dengan menampilkan penyanyi kenamaan Indonesia antara lain, Afgan, Andien, Hi-Vi, Endah dan Rhesa x Duadrum.

Hadirnya musisi dunia peraih Grammy dan musisi local yang populer, Java Jazz Festival tahun ini untuk mengulang sukses 2016 yang berhasil menghipnotis 114 ribu penonton selama tiga hari pertunjukan.

GM Marketing Communication Division BNI Ganto Novialdi mengatakan ada yang istimewa di JJF ke-13 ini. Penonton yang membeli tiket daily pass atau 3 day pass akan dimanjakan dengan 150 pertunjukan dari 14 panggung yang ada.

“Yang akan hadir di festival nanti, nama-nama legenda dan peraih penghargaan bergengsi, maupun yang talenta muda di seluruh dunia dan Tanah Air,” kata Ganto.

Bagi yang ingin menyaksikan festival music kelas dunia di Indonesia ini bisa membeli tiket di www.javajazzfestival.com, BNI Gallery Wisma 46, Panorama, Indotix, Carafun, Ibu Dibjo, Raja Karcis, dan Loket.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here