Libur Panjang, Ini Penginapan Murah di Jawa Barat

0
146

JURNALPLUS.COM–Banyak orang kesulitan mendapat penginapan murah saat musim libur. Kalau pun ada, tempatnya pun tak strategis.

Namun tak perlu khawatir, masih ada tempat penginapan murah yang masih jarang diketahui para pelancong, khususnya mereka yang tidak ingin terlalu jauh saat liburan. Lokasinya di sekitar Jawa Barat.

1.  Joglo Mahardhika, Bogor
Vila tradisional Jawa yang megah ini terletak di tengah taman buah. Joglo Mahardhika merupakan base camp yang tepat bagi traveler yang merindukan ketenangan pemandangan hijau nan asri semenanjung Jawa tanpa harus pergi ke Sumatera. Untuk harganya sekira Rp500 ribu per malam.

2. Dulang Resort and Resto, Bandung
Penginapan yang terletak di Bandung ini memiliki pemandangan yang indah. Tempatnya dikelilingi sawah dilereng bukit, bergaya rustic dengan sentuhan tradisional Indonesia.
Dulang Resort and Resto sangat dekat dengan berbagai lokasi wisata di Bandung seperti Floating Market Lembang dan Djuanda Forest Park. Harganya Rp780 ribu rupiah permalam.

3. Desa Alamanis Resort Villa, Cirebon
Base camp bintang 4 ini menawarkan desain ruangan yang memadukan keindahan alam dan desain tradisional Jawa yang unik. Akan tetapi jangan salah, meski bintang 4, tetapi harganya terjangkau, sekira Rp800 ribu per malam.

Lokasinya tepat untuk menjelajahi destinasi wisata di Cirebon. Check In, Step Out dan kunjungi Batik Trusmi menjadi salah satu tempat berbelanja terbaik di Cirebon yang dapat dijangkau dalam waktu 20 menit dengan kendaraan. Penginapan ini juga dekat dengan stasiun kereta. Jadi Anda bisa menggunakan fasilitas kereta dalam menghemat biaya perjalanan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here