Angelina Jolie Semakin Terpuruk

0
150

JURNALPLUS.COM-Angelina Jolie nampaknya mengalami waktu yang tidak menyenangkan belakangan ini. Setelah bercerai dengan Brad Pitt, dia juga dituduh telah mengeksploitasi anak dan menderita bell’s palsy.

Bell’s palsy merupakan kelumpuhan saraf wajah. Tentu saja ini mempengaruhi penampilannya. Atas masalahnya itu, seperti dilansir Hollywoodreporter, saat wawancara dengan Vanity Fair, Jolie mengaku penyakit yang dideritanya itu terjadi pada tahun lalu.

Beruntung dia mendapat penanganan cepat dan tepat, berkat terapi akupuntur yang telah dijalani, ibu enam anak ini dikabarkan telah pulih. Bell’s palsy yang dideritanya mampu melumpuhkan salah satu sisi wajah cantiknya itu. Jolie pun sempat khawatir dan mempengaruhi psikologis anak-anaknya.

“Saat saya tumbuh dewasa, saya sangat khawatir dengan ibu saya. Saya tidak ingin anak-anak seperti saya. Saya pikir sangat penting untuk menangis di kamar mandi dan bukan di depan mereka. Mereka perlu tahu bahwa semuanya akan baik-baik saja walaupun kau tidak yakin seperti itu,” kata Jolie.

Kepada Vanity Fair, Jolie juga berbagi cerita soal dirinya yang semakin tua, di mana tanda itu terlihat dari rambutnya yang sudah mulai terlihat ubah. “Saya tidak tahu apakah ini menopause, itu baru terjadi tahun ini,” beber dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here