Ben Affleck Berusaha Bebas dari Alkohol

0
171

JURNALPLUS.COM -Tidak ada yang menyangka jika aktor Ben Affleck dengan tubuh yang ideal ini ternyata tengah berjuang dengan kecanduan alkohol. Dia mengungkap pesan secara emosial kepada para penggemarnya melalui halaman Facebook resminya dan menyebutkan dirinya tengah berjuang melakukan pengobatan atas masalah tersebut.

Dalam catatannya, aktor peraih Oscar berusia 44 tahun ini mengucapkan terima kasih kepada istrinya, Jennifer Garner, di mana sebelumnya mereka dipisahkan pada musim panas 2015 karena rumor perselingkuhan. Namun, laporan terbaru menunjukkan pasangan artis ini telah berdamai dan kembali rujuk.

“Saya telah menyelesaikan pengobatan untuk kecanduan alkohol. Saya sudah berurusan dengan masa lalu dan akan terus menghadapi,” kata Ben.

“Saya ingin hidup hidup sepenuhnya dan menjadi ayah terbaik yang saya bisa. Saya ingin anak-anak saya tahu tidak ada rasa malu dalam mendapatkan bantuan ketika Anda membutuhkannya, dan menjadi sumber kekuatan bagi orang di luar sana yang membutuhkan bantuan tapi takut untuk mengambil langkah pertama. Saya beruntung memiliki cinta keluarga saya dan teman-teman, termasuk rekan-orang tua, Jen, yang telah mendukung saya dan merawat anak-anak kita karena saya telah melakukan pekerjaan saya ditetapkan untuk dilakukan,” tambah dia.

Ben melawan masalah minuman setelah dia melakukannya selama lebih dari 15 tahun, dengan laporan pertama, 30-hari bertugas rehab kembali pada 2001. “Ini adalah yang pertama dari banyak langkah yang diambil menuju pemulihan positif,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here