Brad Pitt Tolak ‘Bertarung’ dengan Angelina Jolie

0
184

JURNALPLUS.COM-Brad Pitt menolak untuk ‘bertarung’ dengan mantan istrinya, Angelina Jolie terkait masalah perceraian rumah tangga mereka.


Aktor World War Z  yang sebelumnya diselidiki oleh Child Services, menyusul dugaan adanya tuduhan naik pesawat jet pribadi antara dirinya dan putra sulungnya, Maddox ini pernah bertengkar dengan Jolie, tetapi sekarang  Pitt tidak ingin membuat permasalahannya dengan Jolie terus melebar.

“Saya benar-benar berada di punggung saya dan dibawa ke sebuah sistem saat Child Services dipanggil,” bebernya.

“Dan Anda tahu, setelah itu, kita bisa bekerja sama untuk menyelesaikan masalah ini. Kami berdua melakukan yang terbaik. Kudengar seorang pengacara berkata, ‘Tidak ada yang menang di pengadilan – itu hanya masalah siapa yang terluka parah’. Dan tampaknya benar, Anda menghabiskan satu tahun hanya berfokus pada membangun sebuah kasus untuk membuktikan maksud Anda dan mengapa Anda benar dan mengapa mereka salah, dan ini hanya investasi dalam kebencian yang sangat pedas,” jelas Pitt.

Brad juga mengaku awalnya ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Jolie, namun kini menyadari bahwa dia perlu melepaskannya.

“Dorongan pertama adalah bertahan, kemudian Anda menyadari, jika Anda mencintai seseorang, maka membebaskan mereka. Sekarang saya tahu apa artinya cinta tanpa kepemilikan. Itu berarti tidak mengharapkan apapun sebagai balasannya,” beber dia.

Sebelumnya, Angelina yang memiliki enam anak, Maddox (15), Pax (13), Zahara (12), Shiloh (10), dan anak kembarnya, Knox dan Vivienne (8) telah mengajukan cerai pada September 2016, di mana keduanya menikah dua tahun dan berpacaran selama 12 tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here