Emma Stone Aktris Bayaran Tertinggi 2017

0
153

JURNALPLUS.COM-Majalah Forbes menobatkan Emma Stone sebagai aktris dengan bayaran tertinggi di dunia. Artis cantik ini menghasilkan mengumpulkan pundi-pundi keuangnya selama satu tahun sebesar USD26 juta.

Bintang La La Land ini berhasil mengungguli Jennifer Lawrence yang pernah menempati posisi puncak sebagai artis bayaran tertinggi pada tahun lalu dan 2015.

Emma masuk dalam daftar bersama mantan pemain ‘Friends’ Jennifer Aniston yang menghasilkan uang sebanyak USD25,5 juta selama periode 12 bulan yang sama. Sementara, Lawrence sendiri menempati posisi ketiga dengan meraih USD24 juta.

Melissa McCarthy dan Mila Kunis, masing-masing berada di tempat keempat dan kelima. Posisi selanjutnya ditempati aktris ‘Beauty and the Beast’ Emma Watson di urutan keenam.

Secara total, tiga selebritis dunia itu menembus pendapatan sebesar USD20 juta pada tahun ini, turun dari empat tahun sebelumnya.

Konfirmasi tempat Emma di bagian atas daftar artis bayaran terbaik ini datang tak lama setelah bintang berambut merah ini berbicara tentang kesenjangan gaji di Hollywood.

Emma mengatakan berharap suatu hari bisa menggunakan suaranya untuk membantu menyingkirkan seksisme demi kebaikan.

“Ada begitu banyak kekuatan untuk suara kita dan kita perlu berbicara. Itu adalah sesuatu yang pernah saya hadapi di masa lalu, tapi sangat sulit untuk tidak merasa galvanis saat ini, secara politis atau sadar,” kata Emma.

“Tidak ada yang turun tanpa perlawanan untuk cinta dan kemanusiaan, kesetaraan dan berkumpul bersama. Sangat mengilhami untuk melihat pawai dan tulisan dan karya kreatif yang indah. Ada begitu banyak kekuatan dan anugerah yang keluar dari begitu banyak orang yang kehilangan banyak, dan semangat manusia sungguh luar biasa,” tambah dia.

Emma yakin ‘pertarungan’ untuk kesetaraan pendapatan pada akhirnya akan terbukti bermanfaat. “Kesetaraan layak diperjuangkan setiap hari. Dan saya ingin belajar bagaimana bertarung lebih baik,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here