Megan Fox Maksa Jadi Model Lingerie Pascamelahirkan

0
139

JURNALPLUS.COM-Megan Fox memutuskan untuk menjadi model pakaian dalam wanita. Namun yang disayangkan, hal itu dilakukan hanya lima bulan setelah melahirkan.


Bintang Transformers ini mengakui merasa gugup tentang berpose di pakaian dalamnya, setelah Frederick’s of Hollywood mendekatinya untuk menjadi brand ambassador, tapi dia senang melakukannya begitu cepat setelah melahirkan Journey. Megan mengaku apa yang dilakukannya itu karena ingin memberikan pesan positif untuk perempuan lain.

“Pada titik tertentu saya tidak punya pilihan. Waktu itu berdetak, saya seperti mengatakan, ‘Baiklah, kita akan melakukan ini.’ Ini memaksa Anda untuk mencintai tubuh Anda seperti itu, yang merupakan hal yang indah. Aku tidak berpikir aku sudah siap, tapi kemudian aku di potong dan itu memaksa aku untuk melakukannya.” kata Megan.

“Fakta bahwa aku menjadi model pakaian dalam sekarang dan aku hanya manusia ketiga yang keluar dari tubuh aku, luar biasa. Maksudku, itu gila apa yang dapat kami lakukan sebagai perempuan! Jadi itu memberdayakan dan tak terduga,” tambah dia.

Aktris berusia 30 tahun yang juga memiliki anak dua anak, Nuh (4), dan Bodhi (3) dari Brian Austin Green ini mengakui  apa yang dilakukannya itu adalah ragam pekerjaan untuk mendapatkan kembali tubuh pasca-bayi yang dia inginkan.

Kepada majalah People, dia mengatakan menjadi perempuan yang biasa bangkit dalam waktu yang tidak lama.

“Itu sulit, tapi aku akan mengatakan, aku apresiasi untuk tubuh aku yang mampu dan bagaimana aku termotivasi untuk bisa berada di kemampuan dalam mencapai suatu tujuan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here