Momen Ulang Tahun Gigi Hadid

0
154

JURNALPLUS.COM-Gigi Hadid begitu bahagia karena pada perayaan ulang tahunnya ke-22 dia dikelilingi orang-orang yang mencintainya.

Bukan saja kekasihnya, Zayn Malik yang memberi ucapan indah di hari kelahirannya itu, juga Bella Hadid dan orang tuanya, Yolanda Hadid memberikan penghormatan kepada model cantik itudengan menulis kata indah di media sosial.

Bella Hadid telah memberikan penghormatan kepada kakak perempuannya, Gigi Hadid pada hari ulang tahunnya.

Supermodel berambut pirang tersebut merayakan ulang tahunnya yang ke-22 pada Minggu (23/4/2017) dan orang terdekatnya pun memberi selamat, tak terkecuali adiknya, Bella dan memposting foto dan menulis kata yang menyentuh hati, yang menggambarkan Gigi sebagai ikon catwalk sebagai orang terbaiknya.

Salah satunya, Bella memperlihatkan foto masa kecil dirinya bersama sang kakak. Ada juga foto-foto terbaru mereka dari peragaan busana, dan pada malam perayaan di Instagram.

“Selamat ulang tahun. Saya merasa sangat beruntung setiap hari untuk memanggil saudara perempuan saya. Saya tidak tahu ada orang yang bisa begitu murah hati, cerdas, lucu, berbakat, pekerja keras, artistik, penuh kasih, hormat dan cantik sepanjang waktu yang sama,” kata Bella.

“Anda membuat saya tertawa sampai saya buang air kecil dan bahkan ketika saya tidak ingin tersenyum, Anda satu-satunya orang yang bisa membuat saya bahagia. Setiap orang yang mengenal Anda, merasakan mendapat energi luar biasa yang memancar ke seluruh tubuh. Terima kasih untuk selalu menjadi diri sendiri, tidak lebih dan tidak kurang. Anda adalah separuh saya yang lain dan saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan tanpamu.  Saya mencintaimu dengan segenap hatiku Squeegee. @gigihadid,”  tambah dia.

Zayn Malik, 24 yang saat ini berkencan dengan Gigi, juga telah memberi ucapan selamat dan berbagi foto di media social miliknya. “Selamat ulang tahun untuk segalanya ,” kata mantan personel One Direction itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here